Selasa, 02 Oktober 2012

Alat charger yang praktis : power bank charger


Anda pernah mengalami low battery ketika sedang berpergian jauh ?

Ya anda benar, memang keadaan seperti itu membuat suasana menjadi membosankan. Terlebih lagi smarphone dan tablet seperti sekarang ini sudah sangat canggih yang memanjakan kita dengan berbagai aplikasi game,internet,sosial media, mendengarkan musik dll. Semua kegiatan  itu akan membuat baterai smartphone/tablet anda semakin cepat habis.

Tapi jangan khawatir karena sekarang telah hadir power bank dengan berbagai macam merek dan kelebihan nya masing-masing. Kemampuan nya menyimpan energi dan mentransfernya ke gadget lain menjadikan power bank sebuah alat pendukung yang wajib dimiliki para pengguna smartphone/tablet  ataupun mobile gadget yang jarang bertemu, atau tidak sempat mendapati sumber listrik untuk men-cas  gadgetnya.
Power bank dijual dengan kapasitas tertentu dari 3000 mAh sampai 11000 mAh, yang memungkinkan alat ini mentransfer energi yang disimpannya untuk memenuhi kebutuhan energi gadget lain yang memiliki kapasitas dibawahnya. Seperti contoh, jika anda membeli power bank yang berkapasitas 3000 mAh, maka kita bisa men-cas gadget yang memiliki kapasitas baterai 1500 mAh hingga 2x cas penuh. Power bank juga bersifat universal , artinya dengan port microUSB atau miniUSB dapat mensuplai energi ke beberapa gadget yang berbeda.



Mengenai harga power bank memang masih relatif mahal, terutama power bank merek ternama yang mempunyai kualitas bagus , seperti buatan Alkaline, Panasonic dan sanyo. Tetapi semua itu tidaklah masalah jika kita ingin dimanjakan dengan fleksibilitas pengisian baterai dimanapun dan kapanpun, tanpa tergantung dengan sumber listrik. Tidak ada lagi cerita low bat atau kehabisan baterai jika anda memiliki power bank

Demikian sedikit gambaran dari power bank, selamat memilih produk terbaik yang menurut anda dapat diandalkan dan harganya pun sesuai kantong anda. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar