Kamis, 08 Maret 2012

Desa Cinangneng

Ni guys,hanya sekedar berbagi info tentang tempat berwisata enak,murah,dan suasana perkampungan yang sangat kental
saya hampir setiap weekend mengunjungi desa ini..secara melihat kota Jakarta yang begitu padat,lebih baik saya pergi keluar kota dengan packing seadanya ke desa cinangneng ini..
sebenarnya saya ke desa ini mengunjungi villa orang tua saya.,sekalian mempromosikan tempat ini makanya saya berbagi cerita ini ke kalian semua..hehe
nah..tempat ini sungguh nyaman,bener2 emang jadi tempat favorit saya untuk sementara ini
bau khas kampung yaitu bau kambing sering kali tercium tiba-tiba...hihihi..horor!
di villa ini orang tua saya memanjakan orang yang melihat nya dengan kolam berenang,pemancingan ikan,kolam ikan dengan ribuan ikan didalam nya..wow.. ,studio musik dilengkapi dengan tempat karokean dan kalian dimanjakan dengan melihat pemandangan Gunung Salak dan kali yang terhampar didepan villa ini. Masih banyak lagi pokok nya..
mungkin sekedar beberapa potret villa yang saya maksud di atas..kalian bisa liat di link di bawah ini...

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.155453797830106.27681.100000964593513&type=3

untuk akses kesini sangat mudah guys..
paling mudah kalau dari depok :
1. naik kreta jurusan bogor (ongkos kreta Rp.7000,- udah naik yg AC)
2. nyampe stasiun bogor naek angkot 03 ke terminal Laladon (ongkos angkot ke terminal laladon Rp.3500,-)
3. dari terminal Laladon nyambung angkot "Tumarintis" ,tumarintis ini nama desa teman-teman..jadi orang sana namain angkot nya dengan nama angkot tumarintis (ongkos angkot tumarintis Rp.2500,-)
nah..nanti ketemu pasar jum'at , skitar 100m dari pasar jum'at ada pos ronda belok kiri masuk lorong nya,udah deh...ikutin jalan kalo takut nyasar tanya villa bapak Achmad Hilman..,hehe maklum ini villa belum ada nama nya,insya allah orang kenal :-)

selamat menikmatiiiii...ditunggu kedatangan nya..hehe ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar